Doa Ketenangan Hati dan Teknik Menjaga Kestabilan Emosi

Doa Ketenangan Hati dan Teknik Menjaga Kestabilan Emosi – Apabila seseorang tengah mengalami begitu banyak masalah dalam hidupnya, maka jiwa, hati dan pikirannya tentu tidak tenang. Tidur tidak nyenyak, makan tidak enak, dan pikiran pun terasa sangat berat. Selain itu, akibat lainnya adalah emosi yang tidak stabil, mudah marah dan akal pikiran menjadi tidak bersih lagi. Bad mood menjadi hal yang biasa di hadapi sehari-hari, hidup tidak semangat, tak bergairah dan lain sebagainya. Ini merupakan salah satu akibat dari ketidak tenangan hati, aura dalam diri anda tercemar oleh energi negatif.

ARTIKEL MENARIK : Cara Melihat Warna Aura Melalui Tanggal Lahir

Teknik membersihkan aura sangat penting untuk anda ketahui, diimbangi dengan doa ketenangan hati untuk mendorong semangat hidup secara spiritual. Emosi adalah bagian dari serangan aura negatif yang mengotori cakra manusia. Pengaruh emosi negatif yang menempel pada aura anda ketika anda mengalami hari yang berat atau situasi yang sulit. Yang mana hal itu membuat emosi anda tidak stabil, marah, mudah lelah, gelisah dan tertekan.

Amalan Doa ketenangan hati

Hal pertama yang harus anda lakukan agar hati tenang yaitu dengan membaca doa ketenangan hati yang berbunyi :

ALLOHUMMA INNII AU’DZUUBIKA MINALHAMMi WALKHAZANI, WAL A’JZI, WALKASALI, WALBUKHLI WALJUBNI, WADOLA’IDDAINI, WAGHOLABATIRRIJAALI.”

Artinya :

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari (hal yang) menyedihkan dan menyusahkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang.”

Amalkan doa ketenagan hati di atas sebanyak 100 kali setelah selesai solat isyak atau sesudah solat hajat / tahajud di malam hari. Maka aura negatif akan dihilangkan dari diri anda dan hati pun menjadi tenang.

Teknik Menjaga Kestabilan Emosi

Ada 3 langkah menjaga kestabilan emosi untuk mengimbangi doa ketenangan hati di atas, yaitu :

  1. Meditasi

Meditasi merupakan sebuah cara efektif yang bisa membersihkan aura anda. Menjaga kestabilan emosi. namun untuk melakukanya anda memerlukan waktu dan tempat yang khusus agar anda bisa lebih berkonsentrasi dan tenang. Carilah tempat duduk yang tenang, nyaman dan meneduhkan. Lalu duduklah bersila dan pejamkan mata anda sambil membaca niat :

“Saya ingin membersihakn aura saya dari energi negative yang menyelubunginya”.

  1. Visualisasi

Teknik visualisasi dalam membersihkan aura sangat baik sebagai tindakan darurat ketika anda ingin membersihkan aura anda secara cepat, terutama setelah menghadapi pengalaman yang mengejutkan dan mengganggu emosi anda. Bayangkanlah pancaran sinar emas dengan menutup mata anda. Bayangkan dengan mata batin anda, ada sebuah sinar keemasan di atas kepala anda dan masuk dalam pikiran anda. Sinar emas itu membersihkan aura anda dengan meluruhkan energi negatif.

  1. Kristal aura

Kristal yang bisa anda gunakan adalah Kristal berenergi aura positif. Cukup memnggunakan kristal aura ini untuk menyapu seluruh cakra dengan energinya lalu kemudian anda akan mendapatkan kestabilan emosi, ketenangan hati dan kedamaian jiwa. Kristal aura ini bisa anda dapatkan DISINI! Dimana kristal aura ini berisi doa ketenangan hati yang telah ditransfer ke dalamnya oleh sang Pakar Aura.

ARTIKEL SELANJUTNYA : Manfaat Membuka Cakra Tubuh dan Dampaknya Bagi Kehidupan Manusia

Demikian cara mengamalkan doa ketenangan hati dan mempelajari teknik menjaga kestabilan emosi dari Jeng Risti sang pakar energi aura. Semoga bermanfaat dan salam sejahtera.

Share this post


WhatsApp Jeng Risti