Cara Membuka Aura Wajah dengan Al-Fatihah Paling Ampuh

Cara Membuka Aura Wajah dengan Al-Fatihah Paling Ampuh – Membuka aura adalah cara khusus untuk memancarkan aura kecantikan atau ketampanan untuk membawa keberuntungan. Dalam Islam efeknya sangat baik mampu membuka aura positif yang ditutup oleh orang lain. Kita tahu bahwa Surat Al-Fatihah disebutkan sebagai ibu dari Al-Qur’an (ummul Kitab). Karena itu, membaca Fatihah dengan sangat serius akan memberikan sejuta manfaat.

Surah Al-Fatihah juga dapat digunakan sebagai doa mahabbah, tidak hanya itu Al-Fatihah  juga dipercaya bisa digunakan untuk membuka aura wajah. Aura di sini mengacu pada aura secara keseluruhan, yang merupakan aura positif. Mulai dari aura pesona, pesona, karisma (untuk pria) dan kecantikan batin (untuk wanita). Baik wanita maupun pria bisa mendapatkan manfaat dari AL Fatihah sebagai pembuka aura ini.

Inilah Cara Membuka Aura Wajah Dengan Alfatihah

Dalam hal untuk membuka aura wajah dengan alfatihah tentu disini harus melakukan pengamalan dengan baik. Tentu disini dibarengi dengan penuh keikhlasan sehingga bisa mendapatkan apa yang menjadi keinginan. Pembukaan aura wajah secara positif pastinya akan dirasakan. Nah, berikut beberapa cara membuka aura wajah dengan alfatihah!

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebagai tirakat batin adalah melakukan sholat hajat sebanyak 4 rakaat dengan dua kali salam.
  2. Waktu pelaksanaan harinya bebas, tidak ada waktu tertentu yang dianjurkan. Tetapi dianjurkan pada pukul 12.00 malam atau lebih ( batas terakhir hingga pukul 03.00 pagi)
  3. Setelah selesai melkasanakan sholat hajat, dilanjutkan dengan memohon ampun kepada Allah SWT dengan mengucapkan kalimat istighfar “Astaghfirullahal’adzim” paling sedikit 300 kali
  4. Bacalah istighfar dengan penuh kekhusyukan dan penghayatan. Karena bisa jadi dosa kitalah yang menjadi penghalang. Bisa jadi dosa tersebut menjadi penyebab wajah Anda tidak bercahaya, akhirnya wajah kita terlihat tidak menarik bahkan tidak enak dipandang.
  5. Kemudian dilanjutkan Anda membaca surah Al-Fatihah sebanyak 77 kali digunakan sebagai wirid. Ketika sampai pada ayat ke-6 Surah Al-Fatihah, bersungguh-sunggulah focus pada niat kita. Saat melaksanakannya lakukan secara khusyuk dan selalu ingat Allah dalam hati kita.

cara membuka aura wajah dengan alfatihah

Bagaimana Cara Khusus Membuka Aura Wajah Dengan Al-Fatihah ?

Dalam hal pengamalan terkait cara membuka aura wajah dengan alfatihah tentu disini ada cara khusus dan cara umum yang bisa dilakukan. Nah, simak berikut ini beberapa caranya!

Cara Khusus:

Bacalah surah Al-Fatihah setiap hari sebanyak 313 kali. Setelah 313 kali, kemudian di setiap ayat ke-5 Surah Al-Fatihah  diikuti ucapan (sebut namanya) supaya membalas cinta Anda. Bacaan tersebut dibaca dalam hati.

Cara Umum:

Anda dapat membaca Surah Al-Fatihah pada waktu pagi, sore, dan malam sebanyak 11 kali dijadikan sebagai wirid. Setelah membaca 11 kali, dilanjutkan dengan membaca surat An Nisa ayat 84.

Biasanya setelah membuka aura, pengaruh yang diberikan bisa dirasakan dengan sendirinya. Reaksinya bisa dirasakan saat itu juga, namun bila aura negative yang ada pada Anda terlalu besar pengaruh yang diberikan membutuhkan waktu sedikit lebih lama.

Dengan mengamalkan surat alfatihah secara rutin maka akan menjadi salah satu treatment untuk membuka aura wajah. Amalkan dengan baik dan penuh dengan keikhlasan. Dengan demikian maka Anda akan mendapatkan khasiat dan dampak positif mengenai hal tersebut. Secara pasti dalam hal ini Anda akan mendapatkan dampak yang nyata.

Share this post


WhatsApp Jeng Risti