Cara Mudah Untuk Menyembuhkan Segala Penyakit

Cara Mudah Agar Sembuh Dari Segala Penyakit

cara menyembuhkan segala penyakit – Pada artikel kali ini saya ingin membagikan cara khusus untuk menyembukan segala penyakit.

Nah, bagi Anda yang sudah berobat kemanapun tapi belum menemui jalan kesembuhan. Silahkan lakukan ikthiar batin ini, insya Allah bisa menjadi jalan kesembuhan Anda

Saya mendapati banyak permintaan tentang pengobatan. Bahkan, ada yang sudah kesana kemari, habis uang banyak, ke dokter juga sudah, tapi belum juga sembuh sembuh

Memang untuk mendapatkan kesembuhan, kita perlu melakukan ikhtiar. Ikhtiar ini berupa berobat ke dokter, piijat, akupuntur dan sebagainya

Nah, pada artikel kali ini saya ingin membagikan cara yang bisa Anda gunakan sebagai ikhtiar kesembuhan Anda

Insya Allah dengan cara ini, penyakti Anda berangsur – angsur membaik. Apapun penyakitnya insya Allah bisa teratasi

pelet jeng risti

Cara Tirakat Menyembuhkan Segala Penyakit

Cara ini sangat mudah dilakukan, sehingga meski Anda sedang dalam keadaan yang membatasi aktivitas. Anda tetap bisa melakukannya

Berikut ini adalah tata caranya

Yang pertama siapkan satu ember air bersih didalam ember

Kemudian ambil garam satu sendok lalu campurkan ke dalam air didalam ember tadi

Selanjutnya baca doa berikut sebanyak 11 kali

Adzhibil ba’sa allahumma rabban naasi wasyfii anta syaafi laa syifaa’a illa syifaa’uka syifaa’an laa yughaadiru saqma.

Artinya: “Hilangkanlah rasa sakit Ya Allah Rabb manusia, sembuhkanlah, sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dari-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit.”

Niatkan untuk mendapatkan kesembuhan dan kemudahan dari Allah

Lalu tiupkan 3 kali ke ke dalam air. kemudian gunakan untuk mandi dengan tata cara yang akan saya jelaskan berikut

3 guyuran pertama Anda guyurkan dari lutut kebawah, kemudian 3 guyuran dari perut kebawah, dan yang terakhir 3 guyuran dari kepala. Lalu sisa airnya gunakan untuk mandi seperti biasa

baca juga :

Lakukan ini minimal satu minggu sekali. Jika pasien tidak bisa mandi seperti biasa. Cukup ganti guyuran tadi dengan mengelapnya saja

pelet jeng risti

Insya Allah cara ini dapat menjadi jalan kesembuhan Anda. Apabila anda ingin yang lebih praktis Anda bisa menggunakan sarana kesembuhan tasbih kesembuhan atau mustika penyembuhan yang sudah memiliki energi penyembuhan

Sekian semoga bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Anda

Read more...

Penyebab Terjadinya Masalah Keuangan Di Rumah Tangga

Penyebab Terjadinya Masalah Di Rumah Tangga

Penyebab masalah keuangan – Hubungan rumah tangga tidak hanya berhubungan dengan cinta saja. Melainkan banyak hal yang perlu dipersatukan sehingga rumah tangga berjalan secara harmonis

Karena ada banyak hal yang perlu disatukan, wajar apabila ada masalah yang muncul dalam perjalanannya. Nah, salah satu masalah yang pasti muncul adalah masalah keuangan

Keuangan sangat penting dan vital dalam keutuhan rumah tangga. Manajemen keuangan yang tidak benar, bisa membuat rumah tangga berantakan

Bahkan, karena masalah keuangan ini. Rumah tangga bisa babak belur, suami istri bisa cerai, bahkan tidak jarang saudara ikut campur yang akan menambah masalah kedepannya

Sebelum masalah keuangan ini terjadi dan menjadi masalah yang besar bagi hubungan keluarga Anda. Ada baiknya Anda mengetahui beberapa hal yang bisa memicu munculnya masalah keuangan

pelet jeng risti

Penyebab Munculnya Masalah Keuangan

Nah, berikut ini beberapa hal yang memicu munculnya masalah keuangan.

Yang pertama adalah saling tertutup masalah keuangan

Ketika sudah menikah, suami istri harus saling terbuka bahkan sampai seluruh gaji dan penghasilan harus saling mengetahui

Jika keduanya saling tertutup dengan penghasilannya. Akan ada waktu dimana Anda berdua bertengkar masalah keuangan

Dan tentu saja ini tidak baik bagi keharmonisan rumah tangga Anda

baca juga 

Yang kedua adalah tidak saling percaya

Istri doyan belanja, dan suami doyan beli barang tidak jelas. Keadaan seperti ini bsia membuat saling tidak percaya. Sehingga jadi bingung, siapa nih yang mengatur keuangan.

Takutnya jika dipegang istri malah dibuat belanja terus, kalau dipegang suami sama aja boros. Nah, sifat saling tidak percaya ini bisa mengganggu stabilitas keuangan keluarga Anda

Solusinya adalah terbuka masalah keuangan dan saling mengontrol. Ini lebih baik dari pada tidak saling percaya

Lalu yang ketiga adalah berbeda dalam cara mengelola uang

Nah, ini juga sering terjadi. Suami istri semuanya bisa mengelola uang tapi caranya berbeda. Selisih paham tentang cara mengelola keuangan bisa jadi masalah

Karena itu, cobalah untuk menemukan titik tengah. Cari yang sisi baik dari cara suami dan cara istri. Nah, dari ini Anda bisa menemukan cara terbaik. Dan tidak condong ke satu cara saja

pelet jeng risti

Nah, jadi itulah tadi beberapa hal yang bisa menjadi pemicu masalah keuangan didalam rumah tangga.

Yang terpenting Anda berdua bisa saling terbuka, percaya dan memahami kebutuhan keluarga. Maka masalah pengelolaan keuangan bisa teratasi. Sekian, semoga bermanfaat dan menambah keharmonisan rumah tangga Anda

Read more...

Digoda Tetangga? Ini Ciri Istri Anda Digoda Pria Lain

Ciri Istri Digoda Pria lain

ciri istri digoda pria lain – Masalah rumah tangga selalu saja bisa terjadi. Nah, salah satu masalah yang serius yaitu istri yang digoda oleh pria lain

Ya, kemungkinan ini akan selalu bisa terjadi. Terlebih istri Anda saat ini bekerja di kantoran. Tentu saja kesempatan digoda semakin besar

Bahkan, saya sendiri pernah mengatasi klien yang mengalami masalah istrinya digoda oleh tetangganya sendiri

Nah, ini merupakan masalah serius yang perlu Anda perhatikan lebih. Terlebih lagi Anda sebagai suami sering pergi keluar kota untuk urusan kerja

pelet jeng risti

Karena itu pada artikel kali ini saya ingin membagikan beberapa ciri ciri istri yang digoda oleh pria lain

Ciri yang pertama yaitu muncul chat dari teman sekantor yang modus modus gitu

Ya, mungkin awalnya karena ingin akrab saja, tapi bisa jadi ada niat terselubung untuk mendekati istri Anda

Lalu tanda yang kedua adalah banyak teman pria istri Anda atau bahkan tetangga yang mengikuti akun istri Anda di media sosial

Nah, jika teman sekantor mungkin masih dimaklumi memfollow akun istri Anda. Tapi kalo tetangga? Hmm. Cukup mencurigakan bukan

baca juga 

Kemudian yang ketiga adalah sering terlihat foto bareng dengan istri.

Foto bareng yang saya maksud bukan foto berdua. Melainkan foto bersama banyak orang

Tetapi jika ada melihat ada satu orang pria yang seringkali dekat dengan istri Anda ketika foto bareng itu. Kemungkinan dia ada kedekatan khusus dengan istri Anda

Nah, lalu yang terakhir adalah aktif mengomentari status media sosial istri

Nah, di era media sosial. Cara pria lain menggoda istri Anda bisa dilihat dari aktivitas media sosial istri Anda

Jika ada satu atau beberapa pria yang Anda tidak terlalu kenal dekat. Tapi dia sering komentar status, postingan atau story instagram istri Anda

Orang tersebut mencoba mendekati istri Anda secara khusus.

pelet jeng risti

Nah, jadi itulah beberapa tanda istri Anda digoda pria lain. Untuk mengatasi istri Anda terpikat dengan pria lain diluar sana. Ada baiknya Anda lakukan pencegahan secara diam-diam

Caranya yaitu dengan mengunci hati istri menggunakan sarana khusus mustika Pengunci cinta Tali Sukmo. Apa itu mustika pengunci tali sukmo? Info lengkapnya silahkan hubungi whatsapp 0857123940051

Sekian, semoga bermanfaat dan menambah keharmonisan rumah tangga Anda

Read more...

Doa Ketika Menghadapi Masalah Rumah Tangga

Doa Menghadapi Masalah Rumah Tangga

doa menghadapi masalah rumah tangga – Masalah yang terjadi dalam rumah tangga memang umum terjadi. Meski begitu apapun masalahnya jangan Anda anggap sepele

Di dalam rumah tangga, masalah kecil seringkali menjadi besar. Dan berujung tidak baik

Dalam menjalani perjalanan rumah tangga. Akan selalu saja masalah yang muncul. Mulai masalah keuangan, waktu, anak, komunikasi, hingga selisih paham yang sering terjadi

Nah, untuk menyiapkan diri dari masalah yang akan menerjang. Anda bisa membekali diri Anda dengan doa ketika rumah tangga sedang bersamalah

pelet jeng risti

BAca Doa Ketika Menghadapai Masalah Rumah Tangga

Atau jika saat ini rumah tangga Anda sedang bersamalah. Anda membaca artikel yang tepat, karena doa ini perlu Anda baca sebagai usaha batin untuk solusi masalah Anda saat ini

  • Ya awwalal awwalin wa ya akhirol akhirina wa ya dzal quwwatil matin wa rahimal masakin wa ya arhamar rahimin.
  • Artinya,
  • ” Wahai Yang Maha Awal di antara mereka yang awal, wahai Yang Maha Akhir di antara mereka yang akhir, wahai Yang Memiliki Kekuatan, wahai Yang Menyayangi orang-orang miskin, wahai Yang Maha Pengasih di antara mereka yang pengasih.”

Kemudian baca doa berikut

“Ya Allah Ya Tuhanku. Berikanlah aku kekuatan untuk meghadapi ujian mu. Berikanlah aku perlindungan dari segalah kejahatan lainnya. Dan berikanlah aku petunjuk dalam setiap solusi masalah yang aku hadapi. Serta lancarkan segala urusanku.

baca juga :

Cara Mengamalkan Doa Masalah Rumah Tangga

Cara melakukan doa ini sangat mudah. Ketika Anda menghadapi suatu masalah dalam rumah tangga. Ikuti langkah berikut

  • Setiap selesai shalat maghrib.
  • Baca istrighfar 99x, Alfatihah 99x, dan surat annas 99x
  • Kemudian baca doa ketika menghadapi masalah rumah tangga tadi sebanyak 33x.
  • Insya Allah, Anda akan dimudahkan dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah saat ini.
  • Cara diatas, bisa Anda lakukan setiap Anda menemui masalah di rumah tangga. Insya Allah Anda akan selalu diberi kemudahan setiap masalah datang

Jika Anda ingin yang lebih praktis. Anda bisa menggunakan sarana spiritual mustika pengayom wangsa. Mustika ini memiliki energi tingkat tinggi untuk membangktikan keharmonisan rumah tangga

Mustika ini memiliki energi yang dapat membantu Anda secara tidak terduga memiliki cara menghadapi masalah, mengunci perasaan pasangan, menyadarkan pasangan yang suka berobohong, menundukkan suami yang pemarah, dan manfaat lainnya

pelet jeng risti

Untuk informasi lengkap tentang mustika pengayom wangsa ini. Silahkan hubungi saya melalui whatsapp di nomor 085712940051. Sekian, semoga bermanfaat dan menambah keharmonisan rumah tangga Anda

Read more...

Doa Meluluhkan Hati Istri Jarak Jauh

Doa Meluluhkan Hati Istri Jarak Jauh

Pada video kali ini saya ingin membagikan amalan doa untuk meluluhkan hati istri secara jarak jauh

Ya, hubungan jarak jauh setelah menikah memang kurang baik untuk keharmonisan. Tetapi, apa boleh buat. Karena tuntutan pekerjaan hal ini terpaksa dilakukan

Meski begitu, bukan berarti Anda tidak bisa menambah keharmonisan Anda dengan pasangan.

Terdapat beberapa cara agar hubungan jarak jauh tetap harmonis dan tentunya istri selalu luluh dengan Anda

Saya memiliki amalan doa dan juga wirid khusus yang bisa Anda baca sebagai doa untuk meluluhkan hati jarak jauh

Doa ini juga dapat digunakan agar istri dapat terjaga dengan baik disana. Dan dijauhkan dari godaan maksiat atau selingkuh

Serta istri selalu luluh dan menyayangi Anda. Karena itulah doa ini cukup populer bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh

pelet jeng risti

Langsung saja, berikut ini adalah doa meluluhkan istri secara jarak jauh

 

Amalan Doanya

 Allaahumma innaka antal aziizul kabiir. Wa anaa abduka adhdhoi fudzdzaliil. Alladzii laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang yang dituju) kama sakhorta fir’auna li muusa. Wa layyin lii qolbahu kamaa layyan talhadiida li daawuda. Fa innahuu laa yantiqu illaa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fii yadika. Jalla tsanau waj hika. yaa arhamar raakhimiin.”

Artinya: ” Ya Allah sungguh Engkau yang Maha Mulia lagi Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tidak ada daya upaya kecuali karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah… (sebut nama orang yang dituju) padaku. sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untuk hambamu ini, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sesungguhnya dia takkan berbicara kecuali dengan adanya izin-Mu. Ubu-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang dari para penyayang.

baca juga :

Cara mengamalkannya sangatlah mudah.

Baca doanya setiap selesai shalat fardhu sebanyak 11 kali. Atau saat malam hari tunaikan shalat hajat lalu setelah selesai bacakan doanya sebanyak 33 kali

Lalu untuk amalan wiridnya,

baca wirid al – lathiif

Baca wirid ini sebanyak – banyaknya setiap hari. Ketika selesai shalat isya, baca wiridnya sebanyak 33 kali.

Amalkan doanya secara istiqomah. Konsisten. Dan lakukan setiap hari. Insya Allah keutamaan dari doa ini dapat datang pada diri Anda. Sehingga keharmonisan rumah tangga Anda tetap terjaga.

Selain cara tersebut, terdapat cara yang lebih praktis yaitu dengan menggunakan sarana spiritual yang biasa saya gunakan untuk masalah hubungan jarak jauh seperti ini

Yaitu dengan menggunakan mustika pitunduk sukmo. Mustika ini memiliki energi pengasihan tingkat tinggi. Yang mampu membantu meluluhkan hati istri Anda

pelet jeng risti

Dengan begitu istri Anda berada jauh disana, tetap sayang Anda dan menjaga keharmonisan rumah tangga

Apabila berminat dengan mustika pitunduk sukmo, atau anda ingin konsultasi dahulu tentang masalah rumah tangga Anda. Silahkan hubungi saya di nomor whatsapp 085712940051. Sekian, semoga bermanfaat dan menambah keharmonisan rumah tangga Anda

Read more...

Buka Aura Rezeki Anda Jadi Auto Kaya

Buka Aura Rezeki Anda Jadi Auto Kaya

buka aura rezeki – Siapa sih yang tidak ingin kaya. Nah, untuk menjadi kaya sebenarnya dimulai diri kita sendiri. Apakah diri kita siap untuk menjadi kaya?

Didalam diri manusia terdapat suatu pancara aura yang disebut sebagai aura rezeki. Aura inilah yang dapat membantu Anda memudahkan diri untuk menarik rezeki

Pastinya Anda pernah berpikir orang kayak gitu saja kok bisa kaya. Orang lain mau jadi kaya mudah kok saya sulit.

Jika dilihat secara spiritual orang yang mudah kaya ini memilik aura rezeki yang kuat. Sehingga dimanapun dia berada, dia mampu untuk menarik rezeki

Untuk itu, jika saat ini Anda merasa diri Anda sekarang merasa sulit untuk mendatangkan rezeki. Anda bisa mencoba buka aura rezeki Anda

Insya Allah, secara bertahap Anda akan menjadi lebih mudah mendapat rezeki dan menjadi kaya kedepannya

pelet jeng risti

Cara Buka Aura Rezeki

Ada dua cara dalam membuka rezeki yaitu dengan kapsul buka aura kekayaan dan pasang susuk kekayaan sugih nyegoro

Kapsul Buka Aura Kekayaan

Kapsul buka aura kekayaan ini berupa kapsul khusus yang sudah saya proses secara spiritual untuk membuka cakra pada tubuh Anda. Agar aura rezeki dapat terpancar dengan kuat

Secara bertahap energi yang saya isikan pada kapsulnya akan mulai membuka titik titik cakra yang perlu dibuka.. Ketika kapsulnya sudah habis, maka pancaran aura rezeki Anda akan semakin terbuka lebar


baca juga :

Cara Membersihkan Energi Negatif Dirumah

Sikap Suami Yang Bisa Buat Istri Cemburu


Pasang Susuk Kekayaan Sugih Nyegoro

Selanjutnya yang kedua adalah pasang susuk. Nah, pasang susuk kekayaan sugih nyegoro dari saya ini sangat unik. Karena susuk dari saya tidak menggunakan jarum susuk yang ditanamkan ke dalam kulit Anda

Melainkan menggunakan kapsul susuk cair. Yang dapat mendongkrak aura diri Anda khususnya aura kekayaan. Serta pancaran auranya akan ditingkatkan

Tidak hanya itu, susuk kekayaan juga akan menetralkan energi negatif pada diri Anda. Sehingga kedepannya Anda akan semaking berntung dan jauh dari kesialan

Meski pasang susuk, Anda Tidak perlu khawatir, karena susuk dari saya sangat aman dan tanpa resiko dan tanpa efek samping apapun

pelet jeng risti

Nah, jika Anda berminat untuk membuka aura rezeki Anda. Anda bisa memilih dari kedua sarana yang saya jelaskan tadi.

Atau Anda bisa konsultasikan dahulu masalah Anda melalui whatsapp di nomor 085712940051. Sekian untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Anda

Read more...

Cara Membersihkan Energi Negatif Dirumah

Cara Membersihkan Energi Negatif Dirumah

Pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara membersihkan energi negatif dirumah Anda

Energi negatif yang berkumpul di dalam rumah. Dapat memberikan efek negatif bagi orang yang tinggal didalamnya

Dulu, ada tetangga saya yang hidupnya itu harmonis dan baik-baik saja. Nah suatu saat, keluarga tersebut yang dikenal baik. Tiba-tiba saja sering bertengkar. Hampir setiap malam, selalu terdengar itu suami istri saling membentak

Nah, ketika suatu saat bertemu saya. Istrinya cerita pada saya, kalau akhir-akhir ini suami sering emosian. Padahal tidak masalah, tapi suami seperti cari-cari masalah. Sehingga sering bertengkar karena hal kecil

pelet jeng risti

Ketika saya datang kerumahnya, ternyata suasana rumahnya sangat tidak enak. Sumpek, penuh tekanan dan terasa sekali energi negatif memenuhi rumah itu.

Singkat cerita saya minta ijin untuk membersihkan rumahnya, dan alhamdulillah sampai sekarang rumah tangganya baik-baik saja

Nah, dampak buruk dari energi negatif itu sangatlah nyata. Mungkin kita tidak merasakan secara sadar kalau diri kita perlahan-lahan menuju ke arah yang negatif

Karena itulah, Anda perlu melakukan cara membersihkan energi negatif dirumah Anda. Agar rumah selalu merasa nyaman, tenang dan damai

3 Cara Membersihkan Energi Negatif Dirumah

Cara pertama yang perlu Anda lakukan yaitu dengan menggunakan garam.

Garam yang digunakan yaitu garam krosok. Tapi jika Anda tidak punya, garam dapur juga tidak masalah

Caranya yaitu ambil garam secukupnya. Lalu baca doa menurut keyakinan Anda dengan tujuan untuk membersihkan energi buruk didalam rumah. Lalu tebarkan di daerah tepi rumah. Mulai dari sisi dalam dan sisi luar rumah

Lalu Anda bisa juga menggunakan air garam. Jadi garam tadi Anda campurkan kedalam air. Di aduk secara merata. Lalu baca doanya dan cipratkan di sekitar rumah


baca juga :


Kemudian cara yang kedua adalah dengan air kembang.

Kembang yang Anda gunakan bisa kembang tuju rupa, kembang setaman atau kembang telon. Lalu campurkan ke dalam satu ember air.

Bacakan doa seperti cara pertama. Lalu percikkan ke area sekitar rumah Anda.

Dan yang terakhir yaitu menggunakan benda bertuah. Saya sendiri biasanya menyarankan menggunakan benda bertuah seperti keris bumi kwasa atau paku pagar bumi

Benda spiritual ini memiliki tuah untuk membersihkan dan membentuk pagar ghaib untuk rumah Anda. Sehingga rumah Anda akan aman dari energi negatif dari luar atau serangan ghaib yang bisa terjadi kapan pun

pelet jeng risti

Nah, jadi itulah beberapa cara membersihkan energi negatif di rumah Anda. Sebelum efeknya mempengaruhi kondisi rumah tangga anda. Lakukan cara ini

Sekian untuk video kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Anda

Read more...

Sikap Suami Yang Bisa Buat Istri Cemburu

Istri Yang Cemburu

Menjalani waktu setiap hari dengan pasangan hidup Anda merupakan hal yang indah dan bahagia. Tetapi bukan berarti Anda terbebas dari masalah asmara.

Dalam urusan cinta satu hal yang sering menjadi permasalahan adalah rasa cemburu. Apalagi jika Anda sudah menikah, ada beberapa hal kecil yang dulunya biasa aja. Sekarang bisa menjadi pemicu cemburu istri

Nah, meski sudah berumah tangga. Tentu bukan berarti sebagai suami Anda bisa lebih bebas. Sebaliknya Anda perlu memperhatikan beberapa hal kecil yang bisa membuat istri cemburu.

Pada artikel kali ini saya akan membagikan beberapa sikap suami yang dapat membuat istri cemburu

pelet jeng risti

Sikap Suami Yang Dapat Membuat Istri Cemburu

Langsung saja yang pertama yaitu melihat foto wanita cantik atau seksi di media sosial

Nah, di era media sosial sekarang ini. Banyak sekali tersebar foto foto wanita seksi. Baik di instagram, tiktok, atau facebook.

Melihat foto wanita seksi didepan istri tentu saja dapat membuat istri cemburu. Karena itu, kurangi untuk melihat foto wanita lain di media sosial. Tidak hanya membuat istri cemburu, tetapi juga dapat membuat istri menjadi insekyur dengan penampilannya

Lalu yang kedua adalah boncengan dengan wanita lain atau foto dengan wanita lain yang dikenal istri.

Sebelum Anda menikahi istri Anda saat ini. Tentu sebelumnya Anda memiliki teman wanita yang dekat dengan Anda. Meski istri sudah mengenali teman wanita itu Anda juga perlu membatasi sikap Anda dengan teman wanita Anda

Ketika Anda boncengan atau foto bareng dengan teman wanita Anda. Itu bisa menjadi pemicu cemburu pada istri, meski dia mengenal teman Anda itu.

Jadi, batasi lah untuk berdekatan dengan teman wanita. Jika memang ternyata ada hal yang perlu untuk boncengan berdua, minta izinlah dulu dengan istri.

Kemudian yang ketiga adalah chat dengan teman wanita yang terlalu erat.

Anda boleh chattingan dengan teman wanita Anda. Tetapi jika Anda sudah terlalu akrab dalam chat itu. Ini bisa menjadi masalah

Sering chat yang cukup intim kepada teman wanita pastinya akan membuat istri Anda cemburu. Meski dia tahu siapa yang chattingan dengan Anda. Karena itu, batasilah chat yang seperlunya saja

Meski awalnya teman, tetapi jika ini terjadi terus menerus dapat menjadi pemicu perselingkuhan.

pelet jeng risti

Nah, jadi itulah beberapa sikap suami yang dapat membuat istri cemburu. Tentu saja masih ada banyak sekali sikap – sikap suami yang menjadi pemicu kecemburuan.

Tetapi pada intinya, sebagai suami anda harus membatasi gerak gerik Anda dengan wanita lain.

Read more...

5 Zodiak Yang Penyabar Dan Tenang

Zodiak Yang Penyabar dan Tenang – Memiliki pasangan memang dapat memberi kebahagiaan. Tetapi terkadang juga malah menambah beban. Pasangan yang seringkali memberi masalah biasanya karena ia tidak sabar dan kurang tenang. Bahkan hal sepele pun dapat menjadi masalah yang besar

Nah, karena itu banyak orang mencari pasangan yang penyabar dan bersikap tenang. Karena sifat ini selain tidak mudah membuat masalah. Juga dapat membantu menyelesaikan suatu masalah dengan sangat baik

Terdapat beberapa zodiak yang memiliki karakter penyabar dan tenang saat menghadapi masalah. Zodiak ini cocok untuk Anda yang ingin punya pasangan yang selalu sabar

Zodiak yang pertama yaitu Capricorn

Meski tidak setuju dengan suatu pendapat, zodiak capricorn dapat memberikan kesempatan untuk orang lain berpendapat. Sangat jarang capricorn kehilangan kesabarannya

Ketika ia kehilangan kesabaran, maka capricorn lebih memilih untuk berdiam diri dan mengunci diri nya dikamar

Kemudian yang kedua cancer

Cancer memiliki kelebihan kesabaran dalam mendengarkan. Karena itu cancer selalu bisa menjadi teman curhat dan pendengar yang baik

Meski ada suatu hal yang membuat cancer marah atau jengkel. Tetapi ia akan selalu menampilkan ketenangan.


baca juga :

5 zodiak dengan kecantikan alami pada wanita

 Cara Membuat Bahagia Istri Berzodiak Virgo

5 Zodiak Yang Memiliki Kecerdasan Tinggi


 

Yang ketiga ada zodiak scorpio

Scorpio selalu sabar ketika menganalisa suatu masalah. Dia tetap bersikap tenang dan pelan-pelan. Tidak terburu-buru

Karakter seperti ini sangatlah luar biasa. Tetapi jika sudah kelewatan batas, scorpio dapat melakukan balas dendam lebih besar dengan rencananya yang matang

Lalu yang keempat yaitu zodiak taurus

Mungkin taurus terlihat tidak sabaran, tetapi sebenarnya ia tipe yang berhati-hati dan sabar. Kesabarannya yang luar biasa membuatnya untuk tidak terburu – buru dalam setiap tindakan

Apalagi untuk urusan asmara, taurus memilih sabar untuk mendapat hati pasangannya karena ia ingin membangun kepercayaan pasangan pada dirinya

Yang terakhir adalah libra

Libra adalah orang yang sangat tidak suka masalah. Karenanya ia lebih tampak sabar dari yang lain

Libra adalah tipe yang tidak ingin punya musuh. Sehingga ia akan menjauhi apapun yang bisa menimbulkan masalah

Nah, jadi itulah beberapa zodiak yang memiliki karakter penyabar dan tenang. Terutama ketika mengalami suatu masalah.

Bagi Anda yang ingin memiliki sikap ini dan selalu disukai oleh orang disekitarnya. Anda bisa membuka aura sesuai zodiak Anda melalui batu aura zodiak

Info lengkapnya, silahkan bisa hubungi whatsapp 085712940051. Semoga bermanfaat.

Read more...

5 zodiak dengan kecantikan alami pada wanita

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang zodiak lagi. Kali ini saya akan membahas tentang 5 zodiak dengan kecantikan alami pada wanita

Kecantikan bagi seorang wanita merupakan hal yang sangat penting. Dengan paras yang cantik serasa menjadi lebih mudah dalam segala hal. Terutama jodoh

Kecantikan sering diidentikan dengan make up yang bagus. Pergi ke salon, dan riasan lainnya

Nah, tapi tahukah Anda bahwa sebagian wanita memiliki kecantikan alaminya tanpa harus banyak make up

Ternyata wanita yang memiliki zodiak ini memiliki kecantikan alami yang bisa memikat para pria disekitarnya. Tanpa harus make up yang tebal

Nah, berikut ini 5 zodiak wanita yang memiliki kecantikan alami

Yang pertama yaitu zodiak Aquarius

Bukan lagi rahasia umum jika pria tertarik dengan perempuan dari fisiknya.

Nah, wanita berzodiak aquarius yang memiliki bibir menawan menjadi daya tarik bagi pria. Terlebih warna kulitnya yang bening

Lalu yang kedua yaitu taurus

Perempuan dengan zodiak Taurus memiliki daya tarik tinggi dan dianugerahi bentuk tubuh proporsional yang menarik di mata pria. Umumnya, perempuan Taurus berbibir seksi dengan siluet tubuh yang membentuk garis dagu, leher dan punggung yang menawan.

Kemudian ada libra

Bibir yang penuh dan memiliki lesung di tubuhnya menjadi daya tarik perempuan berzodiak Libra.

Nah, bagi kamu perempuan berzodiak Libra, maka patuit berhati-hati ya. Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi lantaran saat sekali saja kamu berjalan di depan para pria mata mereka akan selalu tertuju padamu.

 

Selanjutnya zodiak gemini juga memancarkan kecantikan alami

Pemilik zodiak Gemini ini umumnya memiliki kulit yang putih bersih serta tahu bagaimana cara terbaik untuk posisi berdiri atau berjalan. Tak khayal, tubuhnya bisa selalu tampak simetris dengan pundak lebar yang menawan di mata kaum adam.

Dan yang terakhir adalah scorpio

Penampilan wanita scorpio bisa dibilang eksotis dengan alis dan rambut berwarna gelap serta bagian tubuh yang seksi berisi.

Tak heran, jika para lelaki sangat menyukai sosok Scorpio. Selain dari segi fisik, ketajaman mata wanita Scorpio bisa menjadi daya tarik tersendiri

Nah, jadi itulah zodiak yang biasanya memiliki kecantikan alami. Setiap orang pastinya memiliki kecantikan alami, tetapi seiring bertambahnya umur aura kecantikannya ada yang terutup

Nah, untuk membuka aura kecantikan ini ada beberapa cara. Salah satunya yaitu dengan menggunakan kapsul buka aura kecantikan

Saya sendiri sudah banyak membantu wanita dengan zodiak apapun membuka aura kecantikannya. Sehingga inner beauty-nya dapat muncul dan terpancar dengan cerah

Jika Anda tertarik untuk membuka aura kecantikan. Silahkan bisa hubungi saya di nomor 085712940051.

Read more...
WhatsApp Jeng Risti